SELAMAT DATANG DI KIOS INFORMASI

Minggu, 25 September 2011

Download Deep Freeze Terbaru


Satu hal penting yang selalu ditakuti oleh para pengguna komputer dan selalu dijaga adalah keamanan, terutama keamanan dari virus yang bisa setiap saat dan tanpa di duga-duga menginfeksi komputer anda.  Semakin canggih teknologi, semakin canggih pula virus yang ada, dan anda pun harus memilih software yang canggih untuk mencegahnya.

Jika anda mencari software keamanan gratis yang handal, anda bisa mencoba sebuah program software keamanan bernama Deep Freeze. Deep Freeze adalah aplikasi keamanan komputer yang paling aman. Paling aman disini maksudnya adalah paling aman dari serangan virus. Ini bukan hanya software pencegahan, namun anda juga bisa membunuh dan virus-virus yang sudah ada dan menginfeksi komputer anda. Dengan menggunakan Deep Freeze ini, menandakan bahwa anda baru saja membuat komputer aman dari serangan virus, karena cara kerja aplikasi buatan Faronics ini sangat pintar sekali.
Aplikasi ini dapat mengembalikan semua pengaturan yang ada pada driver yang di instal aplikasi ini. Untuk keampuhannya, anda tidak perlu meragukannya lagi, karena warnet-warnet yang rentan dengan serangan cracker pun tidak bisa mengutak-atik pengaturan Deep Freeze.



Dengan Deep Freeze terinstal di komputer anda, sepertinya Anda tidak perlu repot-repot menginstal atau menggunakan antivirus lagi, karena cara kerja Deep Freeze ini berbeda dengan cara kerja antivirus kebanyakan. Cara kerja Deep Freeze hanya mengembalikan pengaturan yang berubah ke pengaturanya awal. Jadi, jika Deep Freeze ini dikatakan sebagai antivirus belum tepat juga, ini lebih cocok jika disebut sebagai software keamanan untuk komputer anda.

Yang kami jabarkan di atas adalah kelebihan dari Deep Freeze. Namun di balik semua kelebihan yang dimiliki, software ini tetaplah tidak sempurna, ada juga kekurangannya. Yang menjadikan kelemahan Deep Freeze adalah fitur-nya yang memang benar-benar mengembalikan pengaturan yang berubah termasuk copy-paste, delete dan move, jadi semua file tidak ada yang bisa di ganggu. Namun walau begitu software ini adalah software yang patut anda pertimbangkan jika anda mencari sebuah software atau program keamanan yang bisa anda download secara gratis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar